Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

65 Anggota DPRD NTT Dihargai Pin EMAS 10 Gram

CitraNews

“Sudah tentu tidak semua 1000 orang yang diundang menempati Aula Utama karena kapasitasnya hanya mampu mengisi sekitar 400 orang. Selain 65 anggota dewan yang terhormat juga Forkopimda dan unsur-unsur yang terkait dalam protokoler,”tandasnya.

Menjawab wartawan apakah 65 anggota dewan sudah bisa menggunakan pin emas 10 gram itu, Toby mengatakan atribut itu disematkan secara simbolis kepada tiga orang anggota DPRD saja. “Saya kira teman-teman wartawan jangan mengedepankan itu. Karena kita harus berada pada pandangan yang sama. Kalau ada yang punya pandangan lain, dan ini sangat mengganggu dalam pelaksanannya. Bahwa yang jelas emblem itu ada 65 yang saat ini sedang dalam proses pengadaannya”.

Jawaban Toby yang bernada miris ini dilatari komentar miring dari beberapa oknum anggota DPRD NTT. Ada yang beri komentar di media massa bahwa pin emas ini terlalu mahal untuk dirinya. Sebaiknya dana untuk beli pin emas atau emblem ini digunakan untuk kebutuhan rakyat. Ada juga angota dewan yang tidak yakin kualitas dan bobot emblem sehingga perlu ditimbang atau ditakar lagi.

Baca Juga :  DPW Partai BERKARYA Mengapresiasi Sikap Bijak KPUD NTT
Baca Juga :  Paslon TAHUN-KONAY ‘Meng-KO-kan’ Naitboho-Kase di Kandang PSU

Baca Juga :  Made Oka Bantah Aliran Dana ke Puan dan Pramono, Ini Kata Pengacara Novanto

Drs. TOBIAS Ngongo Bulu, saat diwawancarai sejumlah awak media di ruang kerjanya, Jumat 30 Agustus 2019. Doc. Foto CNC/marthen radja.