Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Demi RAKYAT Jadilah PEMIMPIN Bukan PEJABAT

CitraNews

Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Lasikodat. Doc. foto CNC/Antara

Pemimpin dan pejabat pada kenyatannya punya konotasi yang berbeda. Pemimpin menurut Gubernur Viktor adalah manusia yang mampu membawa perubahan bagi kepentingan rakyat. Itu berarti tidak membuat perubahan untuk kepentingan diri bukan?

Citra-News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat mengajak 65 anggota DPRD NTT yang terlantik dapat bekerjasama dengan pemerintah  membangun Provinsi NTT.

Baca Juga :  115 Miliar Dana Inbreng PEMKAB Kupang PERKUAT Modal Inti Bank NTT

Dalam sambutannya Gubernur Viktor memberikan apresiasi atas dedikasi Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2014-2019. Mantan anggota DPR RI ini juga berharap kepada 65 orang anggota DPRD NTT periode 2019-2024 yang baru dilantik dapat selalu bekerja sama dengan pemerintah (eksekutif) membangun Provinsi NTT.

Baca Juga :  Manuk : WAJIB Sumbangkan DANA Desa Untuk Program PKK

“Saya berharap agar para anggota dewan (legislatif, red) yang baru dilantik dapat bekerjasama dengan pemerintah Provinsi guna mendukung peningkatan ekonomi di Provinsi NTT,”ajak Gubernur Viktor dalam sambutannya pada sidang paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD 2019-2024, di Aula Utama gedung DPRD NTT, Kupang, Selasa 03 September 2019.