Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Demi RAKYAT Jadilah PEMIMPIN Bukan PEJABAT

CitraNews

Politisi dari Partai Nasdem ini memberikan apresiasi kepada anggota DPRD NTT periode 2014-2019, yang walaupun hanya lebih kurang setahun bersama kepemimpinan Viktor – Josef (Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, red) namun telah menunjukan kerjasama yang baik dengan pemerintah provinsi.

“Karena itu identitas dan semangat baru yang dimiliki anggota DPRD NTT yang baru dapat memberikan perubahan-perubahan yang positif bagi kepentingan rakyat Nusa Tenggara Timur. NTT sebagai Provinsi Termiskin ke-3, kita diberikan potensi dan kemampun lebih oleh Tuhan untuk mampu memberikan yang terbaik bagi rakyat kita,”ucap Viktor.

Membuat rakyat kita bangga, tambah dia, bahwa mereka mempunyai pemimpin yang mampu membuat perubahan-perubahan untuk kepentingan masyarakat dan generasi yang akan datang. Itu pemimpin bukan pejabat. Manusia yang punya intelektual dan punya keberanian untuk melakukan perubahan-perubahan demi kepentingan rakyat, itulah pemimpin.

Baca Juga :  Bupati EPY Meragukan Legalitas LKKS
Baca Juga :  PELAYANAN Berbasis ONLINE Minimalisir SEBARAN Covid19

Bukan Untuk Saling ‘Menggigit’

Baca Juga :  Tahun 2023 Bupati KORNELIS Targetkan KIRIM 3000 Ton Jagung TJPS

“Saya hampir setahun bersama anggota DPRD NTT, dalam berbagai seni berpolitik. Mereka telah mempersembahkan yang terbaik. Kemampuan yang dimiliki bukan untuk kita saling ‘menggigit’. Kepada anggota DPR yang baru, kita harus mulai membangun peradaban dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki rakyat,”ajak Viktor.