Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Diduga Stres MIKHAEL Meregang Nyawa di Ujung Tali

CitraNews

Tidak lama berselang sekitar pukul 07.00 Wita DARIUS DARE (Saksi 3) hendak memberi makan sapi dan ia menemukan/melihat korban sudah tergantung pada dahan pohon jambu mete dengan menggunakan seutas tali nilon dan sudah tidak bernyawa lagi. Jarak antara rumah korban dan TKP (tempat kejadian perkara) sekitar 10 meter saja. Dan korban diduga gantung diri karena stress.

Menurut keterangan dari anak kandung korban (Saksi 3) bahwa korban selama ini diam saja dan tertutup. Sehingga dengan kejadian itu keluarga korban merasa kaget. Diakui Darius, korban selama ini tinggal bersama istri kedua dan anak perempuannya. Dan pada saat kejadian tersebut anak perempuan korban mengantar anaknya ke sekolah. Juga isteri korban turut serta mengantar cucunya ke sekolah.

Adapun saksi – saksi dalam perkara ini masing-masing ANASTASIA ANAS usia 32 tahun (Saksi 1); Saksi 2 atas nama SUSANA PORING (50); dan DARIUS DARE usia 40 tahun (Saksi 30). Serta ROBERRUS NONG PAS (40) selaku Pelapor. Setelah mendapat laporan dari Darius Dare ini Kepala Dusun Utanwair, Roberrus datang melapor di unit SPKT Polsek Waigete pada pukul 07.30 Wita Rabu 25 September 2019. Semua saksi dan pelapor beralamat tinggal yang sama dengan korban yaitu Utanwair Desa Nangahale Kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  PENGAKUAN Hadmen Bikin LEBU Raya TIDAK ‘Bergerak Lebih Kedalam’
Baca Juga :  UANG Rebeka RAIB 3 Miliar, Kuasa Hukum Jaquline Bicara NGAWUR

Baca Juga :  ‘Senjata Makan Tuan’ TUNLIU Jalankan Pendidikan ILEGAL

Dokter sedang melakukan VER terhadap Mikhael Mitang, korban gantung diri di Kampung Utanwair Desa Nangahale Kecamatan Waigete kabupaten Sikka, Flores NTT, Rabu 25 September 2019. Doc. CNC/DUMP Polres Sikka