Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

Diduga Stres MIKHAEL Meregang Nyawa di Ujung Tali

CitraNews

Dokter sedang melakukan Visum Et Repertum (VER) terhadap Mikhael Mitang, korban gantung diri di Kampung Utanwair Desa Nangahale Kecamatan Waigete kabupaten Sikka, Flores NTT, Rabu 25 September 2019. Doc. CNC/DUMP Polres Sikka,

Bermain-main dengan seutas tali dalam suasana batin yang tak karuan alias stress, akan berakibat fatal. Seperti yang terjadi pada diri Mikhael Mitang yang karena stress ia harus meregang nyawa di ujung tali. Berikut ulasan dari aparat kepolisian setempat.

Citra News.Com, MAUMERE – UMUMNYA akibat tekanan ekonomi membuat orang harus menempuh jalan pintas mengakhiri hidupnya. Bunuh diri adalah pilihan terbaik bagi orang stes bila tidak mau jadi orang gila.

Baca Juga :  ASTAGA, Oknum Dosen UNIPA Menyimpan GANJA
Baca Juga :  TERKUTUK, MH Membenam BAYI ke Lubang WC

Adalah MIKHAEL MITANG (korban), pria berusia 60 beralamat Utanwair Desa Nangahale Kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Rabu 25 September 2019 ditemukan tewas mengenaskan.

Mengutip press release (siaran pers) yang dikirim ke awak citra-news.com oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres Sikka) AKBP Rickson P.M Situmorang  di Maumere, polisi menulis mbeberkan, sekira pukul 06.00 Wita korban bersama NELIS duduk di tedang (bale-bale,red) rumah milik korban sambil minum kopi. Habis meneguk kopi NELIS pamit dan pergi ke kebun untuk memetik buah jambu mete.