Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

WIRANTO Alami DUA Luka TUSUKAN di Bagian PERUT

Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis 10 Oktober 2019. Doc. CNC/ Polres Pandeglang.

Berita Wiranto hari ini ditusuk di Pandeglang mengejutkan publik. Polisi menduga terduga pelaku terpapar ideologi radikal ISIS.

Citra-News.Com, BANTEN –  MENTERI KOORDINATOR Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) WIRANTO diserang orang tak dikenal bersenjata tajam di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Baca Juga :  Ratusan Personil TNI POLRI Sigap Mengawal PEMILU Kepala Daerah

Penusukan itu terjadi usai Wiranto menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Saketi, Pandeglang. Detik-detik peristiwa itu sempat terekam video yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan WhatsApp serta disiarkan ulang sejumlah stasiun televisi.

Dalam video itu, terlihat penyerangan terjadi di dekat mobil dinas Wiranto. Seorang pria berbaju hitam tampak mencoba menusuk Wiranto dengan pisau kecil dari arah kiri. Saat upaya penusukan terjadi, sejumlah orang di sekitar Wiranto berupaya mencegahnya. Wiranto terlihat sempat roboh. Setelah itu ia dibawa masuk mobil untuk meninggalkan alun-alun Menes.

Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR - JOSEF

Dalam video itu, pelaku penusukan juga terlihat dibekuk aparat. Terlihat ada seorang laki-laki dan perempuan yang ditangkap. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan sudah ada terduga pelaku yang ditangkap terkait penyerangan terhadap Wiranto, pada Kamis siang.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR ‘Bedah Total’ Manajemen Bank NTT

“Betul, ada dua orang yang diamankan,”ujar Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi reporter Tirto.id,  Kamis 10 Oktober 2019.

Menurut Edy, dua orang yang ditangkap polisi tersebut merupakan pasangan suami istri. Orang yang diduga menusuk Wiranto adalah si suami.