Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JULIE Laiskodat Harap EXPO Sunda Kecil Beri INCOME

CitraNews

Digelar di LIPPO Plaza Kupang

Menjawab citra-news.com soal EO yang mendapat tender mengurusi Sunda Kecil Expo, mantan Inspektorat Provinsi NTT ini menyebut, EO-nya dari PT. AIRA MITRA MEDIA. EO ini nantinya berkreasi mengatur blok-blok lapak (stand pameran) dan harus diisi produk unggulan apa di dalamnya.

Kita tidak menggunakan area di bilangan Jalan El Tari, tegasnya. Tapi menggunakan area di LIPPO Plaza Kupang di bilangan Fatululi. Untuk stand yang berada dalam gedung (Auditorium) Lippo Plaza disiapkan 32 stand dengan masing-masing stand berukuran 3 x 4 meter persegi. Dengan bayaran Rp 10-20 juta. Ini semua sudah laku terjual, dimana 15 stand dengan penyewa sudah menyatakan oke. Dan 6 stand baru dibooking serta 11 stand lainnya masih dalam negosiasi tapi dipastikan akan diambil penyewa.

Baca Juga :  AYODHIA Kalake Ajak PT GGP Kembangkan Tanaman NANAS di NTT
Baca Juga :  Pemkot Surabaya Pakai Anggaran 9 Miliar untuk Korban Bom

Sementara stand di bagian pelataran Lippo Plaza lanjut dia, disiapkan 11 stand dengan harga sewa Rp 10-15 juta per stand. Sedangkan di arena parkiran disiapkan 35 tenda dengan harga sewa sekitar Rp 500.000 sampai 1 juta, tandasnya.

Baca Juga :  EDUTRIP ke Eropa PERTEGAS Kerjasama Bidang PENDIDIKAN dan Sosbudpar

Gambar kiri, JULIE S. Laiskodat (tengah) didampingi Putri Indonesia dan Miss Grand Indonesia ketika berkunjung ke SMKN 5 Kupang dan Marsianus Jawa (gambar kanan). Doc.CNC/marthen radja-Citra News