Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JULIE Laiskodat Harap EXPO Sunda Kecil Beri INCOME

CitraNews

Soal peserta Sunda Kecil Expo, Nus Jawa –demikian ia biasa disapa, mengatakan Sunda Kecil Expo adalah ajang temu bisnis para pebisnis kawakan di tanah air dan juga manca negara. Pertemuan akbar yang bertujuan untuk membangun promosi yang komunikatif dan strategis tentang potensi dan investasi yang ada di NTT.

“Kita NTT punya produk-produk unggulan yang bernilai ekspor. Ada tenun ikat, ada hasil rumput laut dan ikan yang menjadi kekayaan sector kelautan dan perikanan, juga kelor dan produk kuliner lainnya. Selain menjual produk unggulan ajang ini juga mempererat hubungan kerjasama perekonomian diantara tiga provinsi Sunda Kecil yakni Bali, NTB, dan NTT,”ungkap Nus Jawa.

Sembari mengatakan di ajang Sunda Kecil Expo ini pererat erat perekonomian antarnegara Indonesia-Timor Leste- Australia. Dengan adanya expo ini memupuk Segitiga Emas pertumbuhan ekonomi antara Kupang NTT Indonsia – Dilli Timor Leste – Darwin negara Australia.

Baca Juga :  Jokowi : BODOH Sekali Kita BELANJA Barang IMPOR Pakai UANG RAKYAT
Baca Juga :  Bank Indonesia DORONG Bank NTT Terus Berinovasi

Diharapkan ada kontak bisnis selama kegiatan expo tersebut. Dengan difasilitasi Kementerian Koperasi dan UKM, para pengusaha beken dari Jawa Timur yang digandeng Konjen Tiongkok di Denpasar akan mengikutsertakan pengusaha asal Tiongkok. Baik yang ada di Bali mapun dari Pulau Jawa.

Baca Juga :  SOLID Menjaga Pilkada Berkualitas dan AMAN Covid-19

“Peserta dari negara Timor Leste sudah memastikan untuk ikut serta di ajang ini. Juga dari Selandia Baru dan Australia serta beberapa negara juga sudah mengkomunikasikan untuk ikut mengambil bagian di Sunada Kecil Expo,”kata Nus Jawa. +++ marthen/citra-news.com