Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

OBED Naitboho Jadi ‘Buah Bibir’ Dibalik Mobnas DH 2 C

CitraNews

Informasi yang berhasil dikumpulkan citra-news.com  terhadap oknum pejabat, Obed Naitboho,  yang kini jadi anggota DPR yang terhormat di tingkat Provinsi NTT, bahwa ada sejumlah masalah yang tengah melilitnya.

Konon diantaranya pembangunan gedung kantor Bupati dan gedung DPRD TTS. Bahwa gedung itu termanfaatkan di era Obed Naiboho jadi Wabup TTS. Diketahui, sebelum EPY Tahun jadi Bupati, Kabupaten TTS dibawah kendali Ir. Paul Mella., M.Si selama dua periode.

Masing-masing di periode pertama Bupati Mela didampingi Wakilnya Benny Litelnoni, yang pernah jadi Wakil Gubernur NTT di masa Frans Lebu Raya jadi Gubernur NTT periode kedua. Dan di periode kedua Bupati Mella didampingi wakilnya Obed Naitboho.

Baca Juga :  RUU Anti Terorisme Jangan Sampai Jadi Ladang BISNIS
Baca Juga :  PAUS Fransiskus KUTUK Ledakan BOM di GEREJA Kristen Sri Lanka

Terkait gedung kantor Bupati TTS ini adalah fakta pada beberapa bagian gedung itu kini sudah lapuk. Disaksikan citra-news.com, Kamis 10 Oktober 2019 ada bagian anasir tembok gedung sudah rontok.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74 Persit KCK Koorcab Rem 161 Gelar Lomba Volly

Terhadap dua gedung negara yang dibangun oleh Kontraktor Pelaksana PT Hutama Karya (Persero) dan Kontraktor Pengawas CV NIVUNUA pada tahun 2012-2013 ini, dikabarkan permasalahanya kini tengah dilakukan pengumpulan bahan dan keterangan) oleh para pihak penegak hukum. +++ jofan/citra-news.com