Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

OBED Naitboho Jadi ‘Buah Bibir’ Dibalik Mobnas DH 2 C

CitraNews

Kajari TTS, Fachrizal, SH saat memberikan keterangan pers kepada wak media di SoE, Timir NTT, Rabu 16 Oktober 2019, Doc. CNC/jors tefa-Citra News.

Kerapkali para pejabat atau mantan pejabat ‘tidak tahu diri’ menggunakan fasilitas yang diberikan sementara dari negara. Bila tidak diawasi secara saksama maka barang milik negara tersebut bisa berpindah tangan menjadi milik pribadi. Koq bisa?

Citra-News.Com, SOE – MANTAN WAKIL Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), OBED Naitboho kali ini kena batunya. Mobil dinas (Mobnas) bernomor polisi DH 2 C sampai saat ini masih digunakan oleh Obed Naitboho. Padahal sang mantan Wakil Bupati TTS itu kini sudah jadi Anggota DPRD Provinsi NTT. Dan hampir pasti akan bertambah jumlah koleksi kendaraan pribadinya.

Baca Juga :  Wadah KKBM Harus Mampu MEMVIRUSKAN Semangat PERSATUAN dan KESATUAN
Baca Juga :  Ini PESAN Safirah Saat MELEPASPISAH 511 Siswa SMKN 5 Kupang

Mengurai benang kusut yang tengah melilit mantan Orang Nomor Dua di bumi cendana itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) SoE , Fachrizal, SH membenarkan kalau kendaraan roda empat DH 2 C saat ini sedang dikuasai oleh Obed Naiboho (Mantan Wakil Bupati TTS).

“Kami sudah menerima Surat Kuasa Khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten TTS untuk menarik kembali kendaraan roda 4 DH 2 C, yang adalah kendaraan dinas wakil bupati TTS. Dan kendaraan dinas tersebut saat ini sementara dikuasai oleh Mantan Wakil Bupati TTS, OBED Naitboho yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTT,”jelas Fachrizal kepada sejumlah wartawan di halaman Kejari TTS, SoE Timor NTT, Rabu 16 Oktober 2019.