Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DPRD Sikka Klaim Bupati ROBBY Pemimpin PRO Rakyat

CitraNews

“Sebagai pemerintah kami harus turun ke tengah masyarakat untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan yang ada. Yang kami harapkan agar program pemberdayaan terlaksana sesuai dan tepat sasarannya, tepat orangnya, dan tepat jumlahnya,”kata Robby.

Dia juga menyatakan bahwa keberadannya di bumi Rokatenda ini bersama dengan ASN akan turun langsung ke dusun-dusun. ASN turun ke dusun-dusun bukan mengambil peran kepala dusun. Akan ketapi kami ingin mengenali warga masyarakat dan problema hidupnya. ASN akan turun mendata secara riil kondisi hidup setiap rumah tangga. Sehingga dalam mengintervensi program bisa tepa sasaran, tepat orangnya, dan tepat jumlah bantuannya.

“Warga kecamatan Palue yang berjumalh 10.083 jiwa yang tersebar di 24 dusun harus mendapatkan sentuhan pelayanan. Masyarakat harus diberdayakanscara maksimal agar ada peningkatan kualitas hidup. Kita punya potensisumber daya alam yang berlimpah ruamaka harus kita manfaatkan secesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat,”jelas Robby.

Baca Juga :  Cegah Capital Flight Bunda JULIE Order Produk dari SMKN 5 Kupang
Baca Juga :  Bupati ROBY Jalin Kerjasama dengan PEMKAB Kutai Barat

Diketahui awal kedatangan rombongan bupati diterima secara adat PaluE. Para tokoh masyarakat dan tamu undangan memadati Aula Kantor Camat. Bersama mengambil bagian dalam temu akbar Bupati Sika dengan warga masyarakat PaluE ini, selain Wakil Ketua DPRD Sikka juga Ketua Fraksi Partai Hanura Vinsensius Langga, Kapolsek Nelle, Ketua TP PKK Kabupaten Sikka Cahyani Idong, pimpiana OPD, para kepala desa dan ketua BPD, para ketua TP PKK desa se-Kecamatan Palue. +++ citra-news.com/very-humas setkab sikka