Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DPRD Sikka Klaim Bupati ROBBY Pemimpin PRO Rakyat

CitraNews

Bupati Sikka, FRANSISKUS Roberto Diogo pose bersama saat pelantikan pengurus KKBM di Kupang, Sabtu 28 September 2019. Doc.CNC/panitia kkbmkpg.

Walau baru seumur jagung menampuk kekuasaan sebagai Bupati Sikka, sosok Robby Idong telah menjamah beberapa kebutuhan dasar masyarakat. Bahkan sang Bupati turun langsung mengecek perkembangannya. Hebatnya Bupati Robby turun ke desa-desa di pedalaman kecamatan yang selama ini jarang bahkan tidak pernah didatangi para Bupati sebelumnya.

Citra-News.Com, MAUMERE – TIDAK BERBEDA dengan Provinsi NTT adalah wilayah kepulauan, wilayah Kabupaten Sikka juga memiliki sebaran pulau-pulau yang menggenangi sebagian Laut Flores. Sebut saja pulau yang padat penghuni diantaranya Pulau Besar, Pulau Pemana, Pulau Permanaan, Pulau Sukun, dan Pulau PaluE. Dan untuk sampai ke segenap pulau yang ada, harus menggunakan kapal motor dengan waktu tempuh diatas tiga jam lamanya.

Baca Juga :  ROMA’ Ditaburi Nuansa BUDAYA SIKKA
Baca Juga :  ‘GERAK’ Bergerak MEMBELA Kaum TERPINGGIRKAN

Tapi Bupati Robby memandang ruang, waktu, dan jarak bukanlah menjadi penghalang niatnya untuk datang menyapa masyarakat. Faktanya pada Jumat, 18 Oktober 2019 Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos. M.Si, berkesempatan mengunjungi warga masyarakat di ke Kecamatan PaluE. Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sikka, CAHYANI Idong, juga Wakil Ketua DPRD Sikka, YOSEF Karmianto dan rombongan lainnnya

Baca Juga :  BANK NTT Jalin Kerjasama TATAKELOLA Keuangan SEKOLAH

“Pemerintah dan masyarakat Kecamatan PaluE menyambut sukacita kehadiran Bupati Sikka, ketua TP PKK, Pimpinan DPRD, dan rombongan lainnya,”ungkap Camat PaluE LAURENSIUS Lisa.