Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

MATANG Perencanaan, Boy : TIDAK Ingin Tersandung KASUS yang Sama

CitraNews

Terkait hal ini Hunce saat ditemui media ini, menyatakan dirinya tidak tahu kalau dia dipercayakan kepala sekolah jadi ketua panitia swakelola. Penempatan Hunce Lapa jadi Ketua Panitia Swakelola  sama halnya ketika membangun RKB dua lantai tahun 2018.

Gambar  kiri : Ketua Komite dan wakil orangtua melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) dan gambar kanan papan proyek, Senin 28 Oktober 2019. Doc. CNC/marthen radja-Citra News.

“Saya tidak tahu kalau saya diangkat jadi ketua panitia. Mana itu SK dibuat saya tidak tahu. Pak wartawan tanya saja di guru lain yang terlibat di pembangunan gedung serbaguna ini. Itu pak Boy yang ketua panitia bukan saya. Tanya juga pak Domi atau pak Selan,”ungkap Hunce.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Berharap JAMKRIDA Jadi Tulang Punggung UMKM
Baca Juga :  TIGA proyek PENATAAN Kota TUNTAS Akhir Tahun 2021.

Permainan lidah Hunce Lapa ini asli tanpa beban, padahal ketika namanya dipanggil untuk melakukan peletakan batu pertama sebagai Ketua panitia.

Baca Juga :  Di Indonesia Hanya KOTA Kupang Ada Dua Operator PDAM

“Iya pak Hunce ketua panitia di pembangunan gedung serbaguna ini. Saya percayakan dia karena dia adalah Wakil kepala sekolah (Waka)bidang Sarana Prasarana,”jelas Kepala Sekolah (Kasek) SMKN 5 Kupang di sela-sela acara pelatakan batu pertama pembangunan gedung Serbaguna SMKN 5 Kupang,Senin, 28 Oktober 2019. +++ marthen/citra-news.com