Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

RUAS JALAN Bokong Lelogama Menuju TUNTAS

CitraNews

 Ir. MAKSI Y.E Nenabu, MT. Doc.CNC/marthen radja-Citra News.

Salah satu tujuan Pemerintah Provinsi NTT melakukan pinjaman daerah ke pihak ketiga adalah membiayai pembangunan dan peningkatan ruas jalan provinsi. Pekerjaan ruas jalan Bokong Lelogama di Kabupaten Kupang menjadi agenda pertama yang harus diselesaikan pada tahun anggaran 2020.

Citra-News.Com, KUPANG – KEPALA DINAS Pekerjaan Umum dan Prumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ir. MAKSI Y.E Nenabu, MT mengatakan, pekerjaan ruas jalan Bokong Lelogama diupayakan selesai tepat waktu.

Baca Juga :  MATANG Perencanaan, Boy : TIDAK Ingin Tersandung KASUS yang Sama

“Sesuai kontrak dengan pihak kontraktor sebelum akhir Desember 2019 pekerjaan tiga segmen ruas jalan Bokong Lelogama harus sudah selesai. Kita upaya harus selesasi jika belum selesai maka kontraktor yang bersangkutan dikenakan denda,”ungkap Maksi saat ditemui awak citra-news.com  di Kantor Dinas PUPR Provinsi NTT Jl. Basuki Rahmat Oepura Kupang, Jumat 29 November 2019.

Baca Juga :  Membidik JALAN di Jalur OBSERVATORIUM Timau

Total panjang ruas jalan provinsi Bokong Lelogama yang terletak di wilayah Kabupaten Kupang, menurut Maksi, ada 30 kilometer. Panjang ruas jalan yang ada tersebut terdiri dari 3 (tiga)segmen. Masing-masingnya sepanjang 9,5 kilometer  pada segmen Satu, dan 10 kilometer di Segmen Dua serta Segmen 3 sepanjang 10,5 kilometer.