Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

CitraNews

Dalam sambutan tertulis Menteri Agama mengharapkan agar seluruh jajaran Kementerian Agama di seluruh Indonesia untuk memperhatikan 6 hal sebagai berikut, pertama, Pahami sejarah Kementerian Agama, regulasi, tugas serta fungsi Kementerian ini; Kedua, Jaga idealisme, kejujuran, integritas dan budaya kerja Kementerian Agama; Ketiga, Tanamkan selalu bahwa bekerja adalah ibadah dan melayani masyarakat adalah kemuliaan.

Baca Juga :  HAMPIR PASTI, Pengganti TOTOK Tidak Mampu Mengurai KORUPSI

Sambutan Gubernur  Viktor dan Sarman Marselinus (kanan). Doc. CNC/humas setdantt

Berikut, keempat, Perkuat ekosistem pembangunan bidang agama; Kelima, Rangkul semua golongan dan potensi umat dalam semangat kebersamaan, kerukunan, persatuan dan moderasi beragama. Dan keenam, Implementasikan Visi dan Misi pemerintah kedalam program kerja Kementerian Agama.

Baca Juga :  AKHIRNYA Klinik KING CARE Kembali BEROPERASI

Ditemui usai upacara, Gubernur Viktor menyatakan dukungannya atas sambutan tertulis dari Menteri Agama RI ini.

“Saya mendukung penuh apa yang dikatakan oleh Menteri Agama melalui sambutannya. Karena dengan menjaga kehidupan beragama dan  tetap menjaga keseimbangan antara Agama dan Negara, maka hal ini merupakan sebuah moderasi dalam kehidupan beragama kita. Sehingga kita bukan menjadi orang lain dalam memeluk suatu Agama di Indonesia,” ungkap Viktor.