Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

CitraNews

Soal kehidupan beragama di NTT, mantan anggota DPR RI ini mengatakan bahwa dengan modal sebagai Provinsi dengan nilai toleransi tertinggi kedua di Indonesia, maka kita semua berkewajiban untuk mempertahankannya. Sehingga NTT boleh menjadi contoh dalam toleransi kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Drs. Sarman Marselinus dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat serta Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Ny. Julia Sutrisno Laiskodat  yang telah berkenan hadir pada Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 ini.

“Dengan tema Umat Rukun Indonesia Maju, maka sudah sepantasnya kami mendukung seluruh program Gubernur dan Wakil Gubernur dalam mewujudkan masyarakat NTT Bangkit Menuju Sejahtera, melalui kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas,” ujar Sarman.

Baca Juga :  Mulai 25 Pebruari 2020 STKIP Timor Indonesia Dinyatakan DITUTUP
Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Sebut Warga KOMODO Penduduk LIAR

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Dekranasda yang juga Ketua Tim Penggerak Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, Danlantamal VII Kupang, Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, perwakilan dari Kodim 161 Wirasakti Kupang, perwakilan dari Polda NTT, serta pejabat di Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  AKHIRNYA Ditandatangani NOTA Kesepakatan KUA PPAS Perubahan

Sumber : Valerius Guru/Pranata Biro Humas dan Protokol Setda NTT