Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Astaga, TUNLIU Menghindar dan TUDING Pers Provokator

CitraNews

Tapi mirisnya usai acara, kalangan jurnalis dari berbagai media massa/pers berusaha mewawancarai sang Ketua STKIP Timor Indonesia bernama Djibrael Tunliu itu. Namun ketika wartawan mendekatinya dan bertanya tentang peristiwa hari itu, Tunliu langsung menolak. Meski Tunliu menolak tapi sang public figure ini sudah menyampaikan argumentasi mengapa ia menolak pers.

Baca Juga :  MUSUH Pendidikan Adalah KEBODOHAN

Demikian celotehan Tunliu,”Kali ini saya tidak terima pers karena saya sudah tahu sejarah tahun 2017. Pers bukan beritakan yang benar tapi provokator. Padahal….”

Suasana acara wisuda STKIP Timor Indonesia, di SoE Kabupaten TTS Provinsi NTT, Senin 13 Januari 2020. Doc/CNC/jor tefa-Citra News.

Saat Tunliu sedang berkata-kata, ada seorang ibu memanggilnya untuk segera masuk kedaam rumah. Karena ada tamu yang perlu dengan beliau (Djibrael Tunliu, red).  “Tidak perlu melayani dan menjawab mereka wartawan,”ketus wanita ini.

Baca Juga :  Bupati Robby: “Demi PENDIDIKAN Anak Orangtua Rela Jual HARTA”

Kuat Dugaan ABAL-ABAL Lembaga STKIP Timor Indonesia

Pendidikan telah diposisikan oleh negara sebagai lembaga negara yang berperan mencerdaskan anak bangsa. Akan tetapi oleh alasan ini kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk melegalkan kepentingan diri dan kelompok. Ada banyak orang yang benar-benar menerapkannya untuk kebutuhan peningkatan SDM. Namun tidak sedikit orang membangun lembaga pendidikan sekadar bisnis kepentingan.