Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Astaga, TUNLIU Menghindar dan TUDING Pers Provokator

CitraNews

Menjurus pada fakta beberapa waktu lalu Kabag Umum Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah B, Drs. WAYAN Suarjaya, M.Ap saat menghadiri Rapat Senat Terbuka (Wisuda) STKIP SoE.

Seperti diberitakan Portal berita ini sebelumnya, saat itu kepada awak citra-news.com di GOR Nekamese SoE Wayan menyatakan, STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan)  yang ada di Kabupaten TTS dan terdaftar di LLDIKTI adalah STKIP SoE dan STKIP Nusa Timor.

Sedangkan STKIP Timor Indonesia yang sempat memviral di Medsos karena mewisudakan mahasiswanya, tidak sesuai dengan prosedur. Hal ini sangat bertentangan dengan aturan yang yang berlaku.

Baca Juga :  HARDIKNAS Kesempatan Para Siswa Unjuk Kebolehan

“Masyarakat harus segera melakukan laporan tertulis kepada Bupati dan Bupati menyurati LLDIKTI. Guna mencaritahu keabsahan dari lembaga pendidikan tersebut (STKIP Timor Indonesia, red),”kata Wayan di GOR Nekamese SoE, Sabtu 26 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga :  CAMAT dan LURAH Diminta KREASIKAN Lahan Kosong Jadi KEBUN MINI

Dia menambahkan, setelah surat via Bupati TTS kami terima dan jika jawaban kami di LLDIKTI bahwa STKIP Timor Indonesia TIDAK TERDAFTAR maka Bupati segera bertindak untuk mengantisipasi sebelum masyarakat dikorbankan lebi banyak lagi.

Ketika didesak awak citra-news.com saat STKIP Timor Indonesia mewisuda mahasiswanya dan dihadiri oleh Budi Johan pada tanggal 22 Juni 2017 di GOR Nekamese SoE. Wayan setelah diperlihatkan foto Budi Johan menuturkan, di LLDIKTI tidak ada pegawai atau pimpinan yang namanya Budi Johan.

Baca Juga :  HARGA dan TEMPAT Hal Keutamaan Manajemen Ritel

“Tidak ada pegawai atau pimpinan yang bernama Budi Johan di LLDIKTI Wilayah B. Dan wajah orang ini tidak pernah bekerja di LLDIKTI Wilayah B. Sehingga kuat dugaan Budi Johan adalah PENIPU sehingga perlu diwaspadai,”tegas Wayan.