Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GIAT Bersih TMP Dharma Loka Ala KOREM 161/WS Kupa

CitraNews

TNI AD dari Korem 161 Wira Sakti Kupang melaksanakan Karya bakti di TMP Dharma Loka Kupang, Timor Provinsi NTT, Selasa 11 Pebruari 2020. Doc.CNC/kurniawan- korem 161 ws

Memelihara lingkungan yang bersih dan sehat adalah salah satu upaya menekan perkembangbiakan nyamuk demam berdarah dangue (DBD). Begini Korem (Komando Resor Militer) 161 Wira Sakti Kupang mencontohinya…

Citra-News.Com, KUPANG – KOMANDAN Resor Militer (Danrem) 161 Wira Sakti (WS) Kupang, Brigjen TNI SYAIFUL Rahman, S.Sos memimpin langsung pelaksanaan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kupang, Selasa 11 Pebruari 2020. Karya Bakti ini membalut kegiatan Pembersihan dan Renovasi di lingkungan TMP Dharma Loka.

Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’
Baca Juga :  MANDIRI dan Mimpi KESEJHTERAAN Rakyat di Bumi SARAI (Catatan-1)

“Kebersihan dan kerapihan Taman Makam Pahlawan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua. Oleh karena itu kita wajib menjaga dan memelihara,”tegas Danrem Syaiful.

Baca Juga :  Manfaatkan LAHAN Tidur GEORGE Hadjoh Ajak ASN Tanam KELOR

Diketahui bersama bahwa Kota Kupang ditetapkan sebagai salah satu wilayah KLB (kejadian luar biasa) endemik nyamuk deman berdarah dangue (DBD). Bahkan Kota Kupang menjadi urutan kedua KLB DBD setelah Kota Maumere, ibukota Kabupaten Sikka dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).