Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

GIAT Bersih TMP Dharma Loka Ala KOREM 161/WS Kupa

CitraNews

Guna meminimalisir berkembangbiaknya nyamuk yang mematikan ini, warga masyarakat dihimbau untuk melakukan pembersihan. Baik di lingkungan sekitar rumah tangga tangga juga lingkungan sekitar dan di tempat-tempat umum. Karena rumput yang bertumbuh liar atau genangan air menjadi sasaran empuk berkembangbiaknya nyamuk DBD.

Baca Juga :  FESTIVAL Ajang Memasyarakatkan Tanaman KELOR

 

Sejalan dengan itu maka Korem 161 WS Kupang melaksanakan Karya Bakti yakni pembersihan (giat bersih) dan Renovasi ringan di TMP Dharma Loka Kota Kupang. Unsur yang terlibat aktif di momentum Karya Bakti ini adalah anggota Makorem 161/WS Kupang, Kodim 1604 Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Yonif 743/PSY, Ki Kav dan Zipur.

Baca Juga :  IMO Indonesia KETUK Hati Rakyat KUTUK Terorisme

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Kasrem 161/WS Kupang, Kolonel Infanteri (Inf) I KADEK Subawa menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 161/WS tahun 2020 di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang.

Baca Juga :  Koperasi PUSTIM Diminta Bangun TAMAN dari Limbah SAMPAH

Bahkan pada apel pengecekan sebelum dimulainya Karya Bakti ini, Kasrem Kadek Subawa menyampaikan bahwa Taman Makam Pahlawan Dharma Loka menjadi tanggng jawab kita bersama.