Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati ROBBY Jadwalkan Libur Khusus BASMI NYAMUK

CitraNews

Acara rapat selain dihadiri Tim dari Kemenkes RI, turut hadir Forkopimda, Sekda, Kadiskes dan Tim Penanggulangan DBD Kabupaten Sikka, pimpinan OPD, para Camat, dan Lurah/Kepala Desa se-Kabupaten Sikka.

Alumnus IPDN Jatinangor ini menyampaikan terima kasih  dan apresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas yang dilakukan semua pihak. Sehingga bisa menekan persoalan DBD yang meskipn ada penigkatan kasus namun korban nyawa mampu diatasi.

Bupati Robby menuturkan, kehadiran Tim Kemenkes RI merupakan bentuk dukungan dan kepedulian social yang tinggi dari pemerintah pusat. Untuk itu sebagai wujud kepedlain bersama seluruh elemen masyarakat wajib lakukan PSN (Pembasmian Sarang Nyamuk) mulaidari rumah tanggah an tindakan 4 M.

Baca Juga :  Hingga 3 Oktober Angka SEMBUH Covid19 BERTAMBAH 72 Orang
Baca Juga :  Tepis KERAGUAN Masyarakat Pejabat Elite DIVAKSIN Perdana

“Kita harus secara massif melakukan gerakan PSN dan basmi total. Kita Nyatakan Perang terhadap nyamuk. Jangan kalah dengan nyamuk. Ini saatnya berantas dan basmi nyamuk sampai titik nol. Untuk maksud ini pemerintah berencana meliburkan semua aktivitas sebagai gerakan moral bersama untuk memberantas nyamuk,”tegas alumus Alumnus SMAK Suryadikara Ende ini. +++ citra-news.com/awales

Baca Juga :  ANJING HPR Mematikan, IKAT dan KANDANGKAN

Sumber : Very Awales/Humas dan Protokol Setda Sikka