Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Sugeng : Dari NTT Untuk NDONESIA Bahkan DUNIA

CitraNews

Sebagai jawaban atas keresahan masyarakt dunia, sambung Sugeng, ternyata NTT potensi sumber energi surya yang luar biasa. Dan keingginan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat untuk menjadikan Provinsi NTT khususnya Pulau Sumba dan Timor sebagai pusat pembangkitan energi surya.

Bak gayung bersambut, keinginan sang Gubernur Viktor disambut riang oleh Komisi VII DPR RI. Sugeng berjanji Komisi VII akan mengajak kementerian terkait bersama Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat menghadap Presiden Joko Widodo, guna memperjuangan niat luhur ini secara politis.

SUGENG Suparwoto berdialog dengan Wakil Gubernur NTT, JOSEF A. Nae Soi yang baru tiba dari Labuan Bajo Flores mendampingi Menteri Kominfo RI, JOHNY Plate. Doc.marthen radja/citra-news.com

“Untuk maksud ini nanti bertepatan dengan hari Kelistrikan Nasional tanggal 27 Oktopber yang akan datang, Komisi VII berencana mengundang Kementerian terkait juga pak Gubernur NTT, bung Viki saudara saya ini untuk kami sama-sama bertemu Presiden RI. Secara politik kami akan perjuangkan agar untuk tahap awal ini kita harus bisa membangun PLTS Sumba sebesar 20.000 mega watt. Ini untuk kebutuhan jangka pendek tahun 2023 ada rapat akbar (submit) masyarakat ekonomi ASEAN di Labuan Bajo,”jelas Sugeng.

Baca Juga :  ULANG Jadi REKTOR Menantang Kredibilitas DAVID Selan
Baca Juga :  TKI Ilegal Salah Siapa

Sumba Untuk Indonesia