Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PERTAMA di Indonesia DPW IMO NTT Helat Webinar Prokes COVID-19

CitraNews

Di Kabupaten Belu Sembilan Camat Non Jobkan

Senada dengan Ferdy,  Penjabat Bupati Belu,  Zakarias Moruk saat webinar mengatakan,  menyambut Pilkada di Kabupaten Belu semua elemen masyarakat taat pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hanya saja, kata dia, ada beberapa hal yang dipandang BAWASLU sebagai pelanggaran. Nah, untuk hal ini sebagai pemerintah sudah kami lakukan ‘terapi’ ASN yang terlibat politik praktis.

“Selaku penjabat bupati kami telah menonjobkan9 camat yang terlibat politik praktis. Dimana kedapatan turut aktif berkampanye ubtukbPaslon tertentu. Persoalan itu sudah dalam penanganan Komisioner ASN, “tandanya.

Baca Juga :  Go To Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk NTT

Adapun para pemangku kebijakan yang turut ambil bagian sebagai narasumber saat webinar masing-masing,  Penjabat Bupati Sabu Raijua, Ir. Fredi Kapitan, M.Si; Penjabat Bupati Ngada, Linus Lusi, S.Pd., M.Pd.; Penjabat Bupati Sumba Barat, Drs. Samuel Pakereng; Penjabat Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, M.M.

Kika : Drs. SEMEL Pakereng dan PETER Untaya

Selain 4 (empat)  narasumber Penjabat Bupati tersebut diatas, juga Ketua KPU dan Ketua BAWASLU Provinsi NTT,  yakni Thomas Dohu, S.Hut, M.Si dan Thomas Mauritius Jawa. Berikut, Gubernur NTT diwakili Asisten Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Drs. Benyamin Lola, M.Pd. Mewakili Danrem 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI SAMUEL Petrus Hehakaya adalah PETER Untaya. Serta Dir Samapta Polda NTT, JHONY Siahan mewakili  Kapolda NTT.

Baca Juga :  Begini DAYA DUKUNG Pemprov NTT Terhadap FREE ZONA TRADE di Boarder Area 

Dalam webinar rapat evaluasi Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub Ismail mengimbau pengurus DPP dan DPW serta seluruh anggota IMO-Indonesia untuk dapat mengambil bagian berperan aktif mengkawal jalannya Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  KOALISI Gemuk Bikin Bingung JOKOWI Ditentang Parpol Koalisi

“Mari bersama kita dapat kawal penerapan protokol kesehatan pilkada serentak serta turut menyukseskannya dengan menjaga suasana tetap kondusif di wilayah masing-masing. Semoga apa yang menjadi giat IMO-Indonesia di seluruh wilayah menjadi manfaat positif sebagai upaya preventif dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini. Sehingga suksesnya Pilkada serentak yang kita harapkan dapat berbanding lurus dengan kesehatan seluruh masyarakat dalam pelaksanaannya nanti. Kesuksesan Pilkada adalah kesuksesan kita bersama,” imbuh Yakub. +++ citra-news.com/imontt