Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Rajut Kedamaian Antarwarga ala YONIF 744 di Tapal Batas NKRI-RDTL

CitraNews

Dikatakan Letkol Denny, saat berkunjung ke rumah bapak Okto (77) didapai sang warga ini tengah memperbaiki kandang kambing. Saat itu juga beberapa anggota Satgas Pamtas membantu memperbaikinya.

“Kami yang sudah tua ini sudah tidak sanggup lagi bekerja berat. Jadi saya merasa amat sangat terbantu oleh bapak-bapak TNI dari pos,”ujar Okto.

Baca Juga :  JASA Raharja Putra Berbagi KASIH Untuk OJOL di KUPANG

Sementara pada Selasa, 01 Desember 2020 personil Satgas Pamtas YONIF 744 Raider Khusus/SYB membantu warga petani merontokan padi. kegiatan perontokan padio menggunakan mesin perontok padi di sawah milik bapak Siprianus Ati (61). warga binaan Pos Delomil ini juga sudah berusia senja sehingga pantas harus dibantu TNI.

Baca Juga :  PERTAMA di Indonesia DPW IMO NTT Helat Webinar Prokes COVID-19

Letkol Denny mengatakan, bagi TNI tidaklah cukup jika melihat dari keberhasilan di bidang fisik saja. namun lebih dari wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat yakni dengan bahu membahu bersama-sama membangun untukpeningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Dan inilah wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat, tegas dia. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  BANK NTT Sekarang TIDAK Lagi Menjadi Sinterklas (*/Seri 4-Habis)

Sumber : Letda Chk KADEK Dwi Muliantara, SH Pakum Satgas pamtas RI-RDTL YONIF 744 RK /SYB