Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SOLID Menjaga Pilkada Berkualitas dan AMAN Covid-19

CitraNews

Para Petinggi TNI Polri wilayah perbatasan RI-RDTL selalu Solid mengamankan Pilkada Serentak di Kabupaten Belu Provinsi NTT. Doc. citra-news.com/satgas pamtas yonif 744.

Satgas Pamtas YONIF 744 RK/SYB dan aparat kepolisian selalu siaga dan tetap solid mengamankan Pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember 2020.

Citra-News.Com, ATAMBUA – PARA petinggi negara di jajaran TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Tumbuhkan EKONOMI Rakyat KOTA Kupang di Pusaran Gelombang COVID19

“TNI akan selalu siap membantu dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020, khususnya di wilayah Kabupaten Belu Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Ini sebagai bentuk sinergisitas TNI Polri sehingga dapat mencegah dan menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan,”tegas Dansatgas Pamtas YONIF 744 RK/SYB, Letkol Inf. ALFAT Denny Andrian dalam rilis tertulisnya yang diterima Portal berita citra-news.com, Sabtu 05 Desember 2020.

Baca Juga :  Aparat POLRI Jangan Ragu MENGUSUT Para Mafia TANAH
Baca Juga :  Daftar TIGA Program HANYA Rp 36.800 SEBULAN, Manfaatnya Berlipat GANDA

Menurutnya acara bincang-bincang santai yang dibalut dalam kegiatan coffee morning tersebut, aparat TNI dan Polri berkomitmen untuk selalu solid dan tetap siaga mengamankan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.