Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SOLID Menjaga Pilkada Berkualitas dan AMAN Covid-19

CitraNews

Kapolres Belu juga berharap seluruh rekan-rekan TNI bisa bersama-sama menjaga komunikasi dan saling bertukar informasi apabila terjadi masalah kaitannya dengan Pilkada. Sehingga ancaman yang muncul dapat segera terselesaikan.

Usai coffee morning Kapolres Belu bersama Dandim 1605/Belu dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL YONIF 744 RK/SYB, serta anggota TNI Polri lainnya melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Kota Atambua. Mengawal jalannya patroli menggunakan sepeda motor trail ini adalah dua kendaraan Patwal dari Polres Belu.

Adapun sasaran patroli dialogis tersebut yakni pusat perbelanjaan, obyek vitas, kawasan perkantoran, tempat ibadah, kantor KPUD Belu, Gudang Logistik Pemilu. Dan finish di Hotel Matahari Atambua dimana menjadi tempat berlangsungnya debat terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati Belu tahun 2020.

Baca Juga :  MARI KITA Ciptakan Rasa AMAN dan NYAMAN di Momentum KTT ASEAN
Baca Juga :  JASA RAHARJA Gelar Pelatihan GAWAT Darurat dan P3K Bagi Tour Guide di LABUAN BAJO

Tujuan dilaksanakan Patroli Dialogis yang melibatkan unsur-unsur penting dari TNI Polri di Atambua ibukota Kabupaten Belu tersebut, tulis Denny, merupakan upaya  dalam rangka memantau situasi dan cipta kondisi menjelang digelarnya Pilkada Serentak tahun 2020. +++ marthen/citra-news.com

Baca Juga :  Daya DOBRAK Bunda JULIE Dari Proses TENUN Hingga MELENGGANG di Catwalk JF3

Sumber : Letda KADEK Dwi Muliantara, SH, Pakum Satgas Pamtas RI-RDTL YONIF RK 744/SYB.