Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadi Agen Be Ju BIS@ Bank NTT, Lidya Taolin : TUMBUHKAN Usaha MIKRO

CitraNews

Dirut Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho memberikan sambutan saat peresmian Agen Be Ju Bis@ Bank NTT di Atambua, Senin 30 Januari 2023. Doc. istimewa

OJK : Hal paling utama dalam sebuah bisnis adalah kepercayaan. Termasuk juga Ibu Lidya Taolin yang punya agen Laku Pandai Be Ju BIS@ Bank NTT.

Citra News.Com, ATAMBUA – LIDYA Yanti Taolin (istri Bupati Belu, dr. Lodovikus Taolin) adalah seorang agen Be Ju Bisa Bank NTT yang berdomisili di Kota Atambua. Ia kini sudah memiliki sebuah fasilitas usaha yang memadai yang difasilitasi oleh Bank NTT.

Baca Juga :  Dari Serambi MEKAH Bank ACEH Syariah Mengepak Sayap BISNIS Hinggapi BANK NTT

Gerai usaha Nyonya LIDYA ini diresmikan pemakaiannya oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho di Atambua Kabupaten Belu, Timor-NTT pada Senin 30 Januari 2023.

Alex-demikian ia akrab disapa dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerelaan hati Nyonya Lidya menjadi agen Laku Pandai Be Ju Bis@ Bank NTT.

Dia menjelaskan, tempat usaha tersebut dikelola oleh Nyonya Lidya Taolin bersama suaminya.

Baca Juga :  Penghargaan GCG dan Risk Management KADO akhir Tahun Untuk BANK NTT

“Kami berkenalan dengan Ibu Lidya tahun 2019. Dimulai dengan memberikan edukasi tentang aplikasi Mobile banking Bank NTT. Apabila M Banking Bank NTT ini dipergunakan dengan tepat akan memberikan nilai tambah bagi ekonomi rumah tangga.

“Ibu Lidya ini sosok yang cerdas dan mampu berkolaborasi secara baik sehingga potensi ini menjadi sebuah sumber penghasilan tambahan. Dan ini fakta kalau keuntungan Nyonya Lidya dalam memanfaatkan layanan M Banking Bank NTT ini mencapai jutaan rupiah setiap bulannya,” demikian laporan Dirut Alex.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

Diketahui, hadir dalam peresmian itu Bupati Belu, dr. Ludovikus Agustinus
Taolin , Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTT, Stefanus Donny Heatubun, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT, Japarmen Manalu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, serta sejumlah pejabat.

Dirut Alex menjelaskan bahwa aktivitas layanan masyarakat melalui Agen Laku Pandai Be Ju Bis@ Bank NTT ini selaras dengan program OJK dan BI. Dimana untuk menghadirkan layanan perbankan tanpa adanya kantor bank.