Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Astaga, Area PLBN Motaain Diselimuti Lumut dan Lumpur

CitraNews

Pos Lintas Batas Negara di Motaain Desa Sulawan Kabupaten Belu Provinsi NTT-Indonesia. Doc.marthen radja/citra-news.com/Letda Chk Kadek DM

Letkol Inf. Denny : Akibat hujan yang terus menerus menjadikan sungai meluap dan banjir disertai lumpur. Personil TNI AD pada Satgas Pamtas 744 RK/SYB mengambil peduli membersihkan kotoran lumpur dan lumut yang menggenangi jalur pelintasan resmi di area PLBN Motaain.

Citra-News.Com, ATAMBUA – KEPEDULIAN yang tinggi dari  personil TNI AD yang bertugas di wilayah perbatasan antaranegara Indonesia dan Timor Leste patut dijempoli. Selain giat sosial kemasyarakatan, personil TNI AD pada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) 744 Raider Khusus/SYB harus juga membersihkan area PLBN yang merupakan pelintasan resmi barang dan orang.

Baca Juga :  RENDAH Mutu Pendidikan Akibat BANYAK Kementerian
Baca Juga :  Pengelolaan Kawasan KONSERVASI Berdampak GANDA Bagi MASYARAKAT

Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan negara Republik Indonesia dan Negara Republik Democratic Timor L:este (Dansatgas Pamtas RI-RDTL) Yonif 744 RK /SYB, Letkol Inf. ALFAT Denny Andrian mengatakan, hal tersebut dilakukan dalam kerangka mendukung kelancaran export dan import di jalur pelintasan resmi kedua negara Indonesia – Timor Leste.

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Pakai Anggaran 9 Miliar untuk Korban Bom