Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jembatan TERMANU Kupang Jebol ‘Telan’ 20 Miliar

CitraNews

Menurut dia, keterbatasan dana APBD Provinsi menjadikan Dinas PUPR NTT harus bargaining  dengan pihak Balai Jalan Nasional. Oleh karena sangat urgen maka jembatan termasu harus segera diperbaiki. Kita juga mendorong agar tahun 2022 pihak Balai Jalan Nasional bisa membantu melalui dana APBN. Pasalnya meskipun ruas jalan tersebut adalah ruas jalan provinsi namun dia akan terhubung dengan jalan nasional menuju Observatorium Timau.

Baca Juga :  OPD Diminta Optimalisasikan TAMAN WISATA Jadi Arena Multifungsi

Dinas PUPR Provinsi NTT melalui Bidang Bina Marga, lanjut Maksi, sudah melakukan tugas mengimput hal-hal yang menjadi prioritas. Dan tahapannya sudah sampai pada proses pelelangan di Biro PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa).

“Sambil menunggu proses pelelangan kami dari Dinas PUPR Provinsi NTT pun terus berkomunikasi intesif dengan Balai Pembangunan Jalan Nasional agar pihaknya juga mengintervensinya melalui dana APBN. Ini bukan saja untuk kebutuhan jalan dan jembatan di Pulau Timor. Namun juga semua ruas jalan provinsi maupun ruas jalan nasional yang dibangun dengan pendanaan APBN di semua wilayah kepulauan di Provinsi NTT.