Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Pejabat OPD Diingatkan Berikan Pelayanan JANGAN Cuma OTOT

CitraNews

Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM, Wakil Gubernur NTT ketika melantik sejumlah pejabat eselonering lingkup Pemrov NTT, Jumat 19 Maret 2021 di Gedung Sasando Jl. El Tari Kota Kupang, Timor-NTT. Doc. citra-news.com/biro administrasi pimpinan setda NTT

JOSEF A. Nae Soi mengingatkan para pejabat eselonering dan ASN umumnya, agar memberikan pelayanan kepada publik dengan otak, hati, dan otot. Dengan kata lain untuk mencapai visi pembangunan NTT menuju sejahtera maka ketiga ciri pelayanan publik ini harus berjalan seimbang.

Citra-News.Com, KUPANG –WAKIL GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (Wagub NTT), Drs. JOSEF A. Nae Soi, MM, melakukan Pengukuhan dan Pelantikan sejumlah pejabat eselonering. Para abdi negara yang dilantik tersebut diantaranya pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi NTT.

Baca Juga :  Pilot Project One Data Policy, Empat OPD Teken PKS
Baca Juga :  KPU Bantah Lakukan Pelanggaran Kode Etik Terkait PKPU

“Aksi nyata anda ditunggu oleh masyarakat NTT. Dan usaha yang ada lakukan akan menentukan bangkit atau tidaknya daerah ini. Kita ini adalah pelayan, artinya melayani orang bukan dilayani. Dalam memberikan pelayanan bagi publik maka layanilah dengan hati. Jangan cuma memberikan dengan otak dan otot. Berikan pelayanan dengan hati, otak dan otot. Ketiganya harus berjalan seimbang,”ungkap Wagub Nae Soi dalam sambutannya di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT, di bilangan Jalan El Tari Kota Kupang, Timor-NTT, Jumat 19 Maret 2021.