Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Astaga, SALAH Atur Musik Pengiring Tari Disinyalir PANITIA TIDAK Kompak

Tiga Fanalis P3T tahun 2021 pada Malam Grandfinal di Aula Rujab Gubernur NTT di bilangan Jalan El Tari Kota Kupang, Timor-Indonesia, Minggu 28 Marewt 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Memalukan…! Mungkin itu kata yang pas diungkap bila dalam satu event akbar (seperti Pemilihan Putra Putri Tari NTT 2021) terjadi kesalahan teknis. Entah datangnya dari pihak penyelenggara atau peserta yang tengah  diuji kemampuannya. Dan lebih fatal lagi jika hasilnya kalah atau kandas oleh karena hal terjadi spontanitas.   

Citra-News.Com, KUPANG –MALAM PENGANUGERAHAN Putra Putri Tari NTT tahun 2021 menyisahkan kesan  beragam dari para undangan yang hadir menyaksikan event akbar itu. Event yang dikemas sangat elegan itu berubah jadi bahan olokan atau semacamnya hanya gegara hal kecil terjadi .

Adalah fakta entah sengaja (mudah-mudahan tidak) saat peserta tari untuk 6 (Enam) besar ini menghadapi tantangan (challenge) dimana musik pengiring tarinya ternyata salah. Ini terjadi saat finalis atas nama Natalia berunjuk kebolehan tarinya di atas panggung. Hampir pasti kesal bagi Natalia terutama selain para hadirin yang memadati aula Rujab Gubernur NTT itu

“Ini bukan iringan musik yang benar. Kenapa putar musik salah,”ucap Sofyan yang sontak beranjak dari tempat duduknya menuju area sound system yang terletak di sisi kiri pintu masuk aula.