Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Ketua DPRD NTT Enggan Beberkan Dana Refocussing dan Pinjaman 1,5 Triliun

CitraNews

Patris Laliwolo  angkat bicara soal refocussing anggaran dan dana pinjaman daerah. Pada prinsipnya, tegas dia, anggota DPRD Provinsi NTT menyetujui pembahasan terkait pinjaman ke PT SMI senilai 1,5 triliun. Juga topik bahasan terkait refocussing anggaran penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi warga terdampak. Baik terdampak Covid-19 dan badai seroja pada tanggal 5 April 2021.

Baca Juga :  SEKDA Warandoy Minta PT FLOBAMOR Mengelola TNK Lebih PROFESIONAL

Citra-News.Com, KUPANG – PERIHAL rapat tertutup gabungan komisi DPRD Provinsi NTT yang digelar pada Rabu 19 Mei 2021 memantik sejumlah tanya beberapa para awak media masa. Lantaran hal itu membuat para awak media harus menunggu berjam-jam di area gedung wakil rakyat itu. Walau demikian usai rapat beberapa awak media berhasil menemui beberapa pihak yang terlibat langsung dalam rapat tertutup tersebut.

Beberapa awak media yang ada diantaranya menyampari Ketua DPRD Provinsi NTT, EMILIA Nomleni di ruang kerjanya. Sebelumnya para awak media  melapor tujuan mewawancarai sang Ketua DPRD Provinsi NTT kepada ibu TIN, salah satu sekretaris pimpinan dewan.

Baca Juga :  ‘Jual Kecap’ Sudah SEPAKAT Batas Wilayah, Bupati KORINUS Gerah
Baca Juga :  Gubernur Viktor : ‘Suplay Chain’ PERKUAT Sektor Pariwisata NTT

“Ooo…belum. Kita belum ada keputusan…”, ucap Nomleni singkat sembari mengangkat tangan kanannya isyarat penolakan. Juga berlalu pergi begitu saja menuju ruang kerjanya, meninggalkan kerumunan wartawan yang berkehendak mendapatkan informasi soal agenda rapat tertutup tersebut.