Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai Demokrat MENGECAM Keras Wamendes BUDI Arie Setiadi

CitraNews

HERZAKY Mahendra Putra. Doc. citra-news.com/DPP Partai Demokrat

Demokrat: Wamendes Budi Arie Fokus Saja Ke Pandemi, Jangan Sibuk Fitnah Kami. Partai Demokrat saat ini sedang fokus membantu rakyat yang sedang kesulitan karena pandemi covid-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah.

Citra-News.Com, JAKARTA – PARTAI Demokrat mengecam keras sikap Wakil Menteri Desa (Wamendes) Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

Baca Juga :  LAW Office THE GLO & Partners Segera SERET PT BIG dan PT BCP ke PHI Di PN Serang

Pasalnya, Budi Arie mengunggah poster hoax yang memfitnah Partai Demokrat dan adik-adik mahasiswa di laman facebook pribadinya.

Tuduhan keji dan tidak berdasar dari seorang Wakil Menteri pemerintahan Joko Widodo kepada Partai Demokrat, kembali membuat Partai Demokrat mempertanyakan kesungguhan Wamendes ini membantu Presiden menangani pandemi covid-19.

Baca Juga :  AIWW Forum DISKUSI Mencari SOLUSI Masalah KEAIRAN di Kawasan ASIA

Demikian tim media mengutip pernyataan HERZAKY Mahendra Putra, Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Sabtu 24 Juli 2021.

Baca Juga :  Linus: VAKSINASI 'Goes to School' Bentuk KASIH SAYANG Seorang Bunda JULIE

Herzaky menulis, di saat situasi negara sedang genting dan darurat Covid-19, dengan semakin banyaknya nyawa anak bangsa bergelimpangan karena kehabisan oksigen, kehabisan obat, kehabisan kamar perawatan di rumah sakit, maupun tidak mendapatkan penanganan layak selama isolasi mandiri.