Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BPK Sebut Transaksi EKONOMI di KOTA Kupang LEBIH TINGGI

CitraNews

Wakil Wali Kioa Kupang, dr HERMANUS Man saat menerima Tim BPK Perwakilan NTT di Balai Kota Kupang, Senin 22 Agustus 2021.Doc.citra-news.com/humaskotakpg

Bokim : Pada masa sebelum pandemi Covid19 transaksi ekonomi di Kota Kupang lebih tinggi jika dibandingkan dengan daerah lain di Provinsi NTT.

Citra-News.Com, KUPANG – WAKIL WALI Kota Kupang, dr HERMANUS Man mengatakan, penilaian kinerja oleh BPK merupakan upaya untuk mendorong target pemerintah dalam memperbaiki iklim pelaksanaan berusaha di daerah dan kualitas pelayanan publik di Kota Kupang.

Baca Juga :  MENGUNTUNGKAN Penyertaan MODAL Pemkot Kupang ke Bank NTT

Wakil Wali (Wawali) Kota Kupang, Herman mengatakan hal itu saat menerima kunjungan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan NTT, di gedung Balai Kota Kupang, Senin 23 Agustus 2021.

Baca Juga :  PUSKESMAS Harus Memiliki DATA Penerima VAKSIN

Menurut Herman, kunjungan Tim BPK Perwakilan NTT ini dalam rangka pemeriksaan pendahuluan kinerja atas upaya pemerintah daerah dalam mendorong kemudahan berusaha melalui pelayanan perizinan dan penanaman modal tahun anggaran 2020-2021 pada Pemerintah Kota Kupang dan instansi terkait lainnya di Kota Kupang.
Dalam pertemuan tersebut Wawli Herman didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kupang, FRENGKY Amalo, S.Sos, MM.