Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Forkopimda NTT Pantau Penerapan PPKM Level IV di Kota Kupang

CitraNews

Kapolda NTT, Irjen Pol. Lotharia Latif dalam Arahnya mengatakan bahwa kunjungan mereka dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Pemerintah Kota Kupang dalam menghadapi pelaksanaan PPKM level IV.

“Saya berharap semua pihak terkait sudah siap dengan segala kondisi yang akan dihadapi, seperti patroli. Pemantauan akan dilaksanakan setiap hari, sudah pasti dengan bantuan aparat TNI dan Polri dalam hal ini Kapolres Kupang Kota,” tegasnya.

Kapolda Lotharia juga ingin memastikan kesiapan Pemerintah Kota Kupang dalam hal penanganan pasien Covid-19 agar semua dapat berjalan dengan baik, baik rumah sakit, oksigen, vitamin dan semua yang berkaitan langsung dengan penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM, MH pada kesempatan yang sama memastikan bahwa Kota Kupang sudah siap menghadapi PPKM level IV, dengan segala persiapan baik dari sektor kesehatan maupun bantuan sosial. Menurutnya Pemkot Kupang juga sudah menyiapkan beberapa lokasi mandiri terpadu kepada warga yang ingin menjalani isolasi mandiri (Isoman), tapi kurang nyaman di rumah.

Baca Juga :  MEMBENDUNG Niat Wisatawan di Rest Area BENDUNGAN NEBE

“Mereka dapat mengunjungi lokasi yang telah disiapkan, salah satunya yaitu di Puskesmas Penkase-Oeleta yang kebetulan baru selesai dibangun tahun lalu tapi belum digunakan, sehingga untuk dimanfaatkan sebagai pusat terpadu,” ujar Walikota yang akrab disapa Jeriko.

Baca Juga :  Jance : Seruan AYO BERUBAH Sudah Dirasakan Warga Kota Kupang

Selain Puskesmas Penkase-Oeleta, lanjutnya, Pemkot juga menyiapkan Gedung Pramuka Provinsi NTT, Hotel Gajah Mada. “Juga Balai Diklat Provinsi NTT yang saat ini sementara kami komunikasikan,” ujarnya.