Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Forkopimda NTT Pantau Penerapan PPKM Level IV di Kota Kupang

CitraNews

Walikota Jeriko pada kesempatan yang sama memastikan bahwa Kota Kupang sudah siap menghadapi PPKM level IV, dengan segala persiapan baik dari sektor kesehatan maupun bantuan sosial.

Menurutnya, Pemkot Kupang juga sudah menyiapkan beberapa lokasi isolasi mandiri (isoman) terpadu kepada warga yang hendak menjalani isoman, tapi kurang nyaman di rumah.

“Mereka dapat mengunjungi lokasi yang telah disiapkan, salah satunya yaitu di Puskesmas Penkase-Oeleta yang kebetulan baru selesai dibangun tahun lalu tapi belum digunakan, sehingga untuk dimanfaatkan sebagai pusat isoman terpadu,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Viktor : ‘Suplay Chain’ PERKUAT Sektor Pariwisata NTT

Selain Puskesmas Penkase-Oeleta, lanjut Jeriko, Pemkot Kupang juga menyiapkan Gedung Pramuka Provinsi NTT, Hotel Gajah Mada serta Balai Diklat Provinsi NTT yang sedang kami komunikasikan.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Didemo Warga

Setelah pertemuan di Mapolres Kupang Kota, Kapolda NTT bersama Walikota Kupang dan beberapa kesempatan berkesempatan mengunjungi langsung Puskesmas Penkase-Oeleta yang sudah menjadi pusat kota tersebut.

Baca Juga :  BPKP Diajak Kawal AKUNTABILITAS Keuangan dan Pembangunan

Puskesmas yang terletak tepat di samping Polsek Alak tersebut memiliki kapasitas yang dapat menampung hingga 27 pasien positif Covid-19. (Citra-news)