Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kepada ASN Yang Sudah Mangkat, WALI KOTA Kupang Beri SANTUNAN

CitraNews

Sejak awal jadi Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore telah berkomitmen harus ada ucapan terima kasih kepada para ASN yang purna bakti.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH, melepas 75 orang pensiunan ASN dan menyerahkan santunan bagi keluarga 15 orang ASN yang telah meninggal dunia.

Acara pelepasan dan penyerahan berlangsung di Kantor Wali Kota Kupang, Senin 20 Desember 2021. Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Wali Kota Kupang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Matheus B.L.Radjah,SH,M.Hum, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius R. Lega, SH, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, A.D.E. Manafe, S.IP.,M.Si, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah dan para camat.

Baca Juga :  Siswa SMK ‘Skill’ Jadi Tuntutan BUKAN Gedung Mewah
Baca Juga :  JERIKO Mengajak PERS Bersinergi Membangun KOTA Kupang

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang sudah memasuki masa purna bakti, karena sudah membantu Pemerintah Kota Kupang selama ini. Diakuinya tanpa dukungan para ASN Kota Kupang tidak akan berkembang. Untuk itu sebagai ungkapan terima kasih menurutnya para pensiunan tidak boleh dilepas begitu saja.

Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (4)

Sejak awal masa kepemimpinannya, Wali Kota telah berkomitmen harus ada ucapan terima kasih kepada para ASN yang purna bakti. Meski waktu terbatas, Wali Kota berharap agar minimal diluangkan waktu sejenak untuk berkumpul seperti ini.