Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Go To Donasikan 30 Unit Konsentrator Oksigen Untuk NTT

CitraNews

Untuk diketahui GoTo, merupakan grup teknologi terbesar di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, kembali mendukung Pemerintah dalam penanganan covid-19 dengan mendonasikan konsentrator oksigen.

Melalui kolaborasi dan gotong royong, konsentrator oksigen akan disalurkan secara bertahap ke berbagai rumah sakit maupun fasilitas kesehatan (faskes) untuk memenuhi kebutuhan pasokan oksigen.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari semangat gerakan #BangkitBersama, yang diinisiasi oleh GoTo, sebuah gerakan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam penanganan COVID-19 melalui ekosistem GoTo, dan mendukung masyarakat. Termasuk UMKM dan Pekerja Sektor Informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Baca Juga :  LILYANA Kembali BERKARYA Untuk NTT
Baca Juga :  RAMOS Ajak KADER Partai Terus BERKARYA

Pada tahap sebelumnya, GoTo telah menyerahkan juga unit konsentrator oksigen kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), yang dilanjutkan dengan penyerahan ke Pemprov Jabar, Pemkot Yogyakarta, Pemkab Bantul, Sleman dan Kulon Progo, Pemkot Surabaya, Pemkab Sidoarjo, Pemkot Malang, Pemprov Bali, Pemprov NTB dan Pemprov Sumbar.

Baca Juga :  Kelorisasi 'HAY DRINK' Gairahkan USAHA Mikro Kaum MILENIAL

Hadir dalam acara tersebut VP Government Relation for Regional Operational Excellence Gojek, M. Chairil, Ketua KADIN NTT, Bobby  Lyanto, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Prisila Q. Parera  serta para tamu undangan lainnya. +++ citra-news.com/biroAPsetdantt