Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Produk APPKP Jasa Raharja Putera MERINGANKAN Beban KORBAN Kecelakaan

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Branch Manager PT jasa Rahatja Putra Kupang, OCTOVANI Taroreh (kiri) saat menyerahkan santunan kepada istri korban, RIA Sena di Kupang, Provinsi NTT, Jumat 08 Desember 2023. Doc.citra-news.com/istimewa

Roy Januar : Pemberian santunan bagi keluarga korban kecelakaan adalah bentuk kepedulian kami dari…..

Citra News.Com, KUPANG  –  ASURANSI Pengemudi dan Penumpang Kendaraan Pribadi (APPKP) adalah produk asuransi yang dimiliki oleh PT Jasa Raharja Putra (JRP).

Baca Juga :  Jembatan PALMERAH Telan Dana 200-an Juta USD

Branch Manager PT Jasa Raharja Putra Kupang, OCTOVANI Taroreh mengatakan produk asuransi ini sangat membantu keluarga korban bila mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Asuransi wajib bagi korban kecelakaan ini pada Jumat 08 Desember 2023 kembali dibayarkan oleh JRP Kupang kepada korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di daerah Oesapa, Kota Kupang Provinsi Nusa Temggara Timur (NTT)  pada tanggal 6 November 2023.

Baca Juga :  Presiden RAMOS Horta Ajak KOLABORASI Ekonomi RDTL dan INDONESIA

“Hari ini Jumat 08 Desember 2023 kami dari JRP Kupang menyerahkan santunan kepada keluarga korban kecelakaan yang terjadi di daerah Oesapa Kota Kupang pada 6 November 2023 lalu”, ucapnya.

Penyerahan santunan ini, lanjut dia, merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh keluarga yang kehilangan anggota mereka akibat kecelakaan.

Baca Juga :  Teken Kerjasama BPTP Perkuat MUTU Lulusan SMK di Wilayah PERBATASAN

Manfaat dari pembelian produk APPKP dari program perlindungan yang ditawarkan oleh PT Jasa Raharja Putera atau JRP Insurance Kupang kepada masyarakat.

Dia menjelaskan, Produk JRP Insurance yang dilakukan saat ini dapat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada seluruh masyarakat akan keberadaan layanan dari perusahaan yang siap membantu dalam situasi-situasi sulit seperti ini. Dan itu adalah komitmen kami.

Sumber: PT Jasa Raharja Putra Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Asuransi Pengemudi dan Penumpang Kendaraan Pribadi (APPKP), PT Jasa Raharja Putra. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Asuransi Pengemudi dan Penumpang Kendaraan Pribadi (APPKP), PT Jasa Raharja Putra.