Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Gubernur VIKTOR Sebut BUDAYA Menghambat Pembangunan Daerah

CitraNews

Lebih lanjut Gubernur Viktor mengatakan, Pemerintah akan terus membantu secara bertahap sesuai dengan budget yang tersedia. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka kita menyiapkan generasi-generasi terbaik di NTT untuk mengisi pembangunan secara baik.

Gubernur Viktor juga berharap agar masyarakatnya bisa bekerja dengan rajin agar Pemerintah bisa membantu membawa perubahan bagi masyarakat di daerah ini.

“Air merupakan kebutuhan dasar manusia di bumi. Aneh memang, jika untuk air bersih saja Gubernur tiba disini. Namun karena airnya berbeda dengan air lainnya, maka saya hadir di Desa Oenoni II,” ucapnya.

Baca Juga :  Komite TKNP Maumere TOLAK Ijin Bupati ANSAR
Baca Juga :  RUU Anti Terorisme Jangan Sampai Jadi Ladang BISNIS

Diketahui, awal kedatangan Gubernur Viktor dan rombongan, disongsong dengan tarian adat dan pengalungan Tais (selendang tenunan motif Amarasi).

Sarana Air Bersih Siap Diminum

Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur NTT dan rombongan yang hadir bersama masyarakat Desa Oenoni II untuk peresmian air minum melalui kerja sama Pemkab Kupang dengan Wahana Mandiri Indonesia (WMI).

Baca Juga :  PESPARAWI Membangun Persaudaraan Dalam Keberagaman

“Hari ini telah dibangun di Kabupaten Kupang, khususnya di Desa Oenoni II yang mendapat air dan pengembangan jaringan hingga 180 dan akan ditambah 120 jaringan lagi,” jelas Bupati Korinus.