Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Gubernur VIKTOR Sebut BUDAYA Menghambat Pembangunan Daerah

CitraNews

Tampak  Gubernur VIKTOR dan rombongan disambut para penari adat Amarasi, pada acara peresmian sarana Air Bersih Siap Diminum di Desa Oenoni II Kec. Amarasi Kab. Kupang Provinsi NTT, Rabu 09 Maret 2022. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Air bersih di Desa Oenoni II berbeda dengan air lainnya. Ini yang membuat Gubernur Viktor bersedia  meresmikan pemanfaatannya. Apanya yang berbeda?

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat mengatakan, budaya kita menghambat pembangunan di daerah kita. Yang mana, ini menjadi salah satu tantangan besar seperti perbaikan jalan, stunting dan kemiskinan.

Baca Juga :  UPG 1945 Kupang TIDAK Membisniskan Pendidikan
Baca Juga :  Tenyata ULAH Official Peserta SALAH Putar Musik di Ajang P3T NTT 2021

Tantangan tersebut juga merupakan beban bagi pemerintah dalam membangun Nusa Tenggara Timur yang lebih baik.

Demikian media ini mengutip siaran pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Rabu 09 Maret 2022. Berkenaan dengan acara peresmian sarana air bersih siap diminum di Desa Oenoni II Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  GEORGE Sebut ALASAN Ini HAKKA Tionghoa PENTING Ada di KOTA Kupang

Menghadapi tantangan ini, tulis Biro APim, Gubernur berharap Camat hingga Kepala Desa (Kades) untuk mampu mendesain masyarakat yang berkualitas agar bisa menjadi pembelajaran untuk kemajuan pembangunan baik soal jalan, pendidikan, kemiskinan maupun soal air.

Gubernur Viktor  diterima secara adat dan dikalungi  selendang Tais-kain tenunan motif Amarasi.