Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Lagi lagi, Gubernur VIKTOR Ingatkan GEREJA Perlu Bangun Gerakan BERSAMA

CitraNews

Gubernur VIKTOR Bungtilu Laiskodat didampingi Kepala Biro Pemerintahan DORIS Rihi pose bersama Perwakilan dan Pengurus Jemaat Samaria Noelbaki Kupang. Doc. citra-news.com/biroAPim setdantt

Pdt Elsa Sihasale : “Sejak tahun 2019, kami sudah merintis Rumah Belajar dengan menyelenggarakan kegiatan public speaking, literasi dan pengajaran bahasa Inggris….”

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nuaa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat berharap agar Gereja tidak hanya fokus membangun gedung gereja yang megah.

Baca Juga :  PESPARAWI Membangun Persaudaraan Dalam Keberagaman

Menurutnya, strategi utama gereja dalam pemberdayaan jemaat adalah semangat kolaborasi. Membangun gerakan bersama dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya melalui berbagai program di bidang pertanian, peternakan, perikanan dan kelautan, pariwisata, pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga :  IHT, Bekal Menuju Peningkatan Kompetensi Pelayanan

Gubernur Viktor menyampaikan hal itu saat beraudiens dengan pengurus dan perwakilan Jemaat GMIT Samaria Noelbaki Kabupaten Kupang, di ruang kerja Gubernur Gedung Sasando, Rabu 06 April 2022.

Dalam kesempatan audiensi ini sekaligus juga Ketua Majelis Jemaat GMIT Samaria, Pendeta Elsa Sihasale mengundang Gubernur Viktor untuk Peresmian dan Penahbisan Gedung Gereja Jemaat GMIT Samaria Noelbaki pada Minggu 8 Mei 2022.

Baca Juga :  Kabid DIKMEN Pius Rasi ANCAM PECAT Asa Lahtang

Gubernur mengatakan, bukannya melarang untuk membangun gedung gereja yang megah. Kalau ekonomi jemaatnya sudah hebat, baru dirikan gereja yang megah.