Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Menjadikan KOPI FLORES Kopinya TAMU G20

CitraNews

Kedua, Sebagaimana angka satu tersebut diatas Kopi Flores-NTT dimaksud adalah Kopi Arabika Flores Bajawa (KAFB); Kopi Arabika Flores Manggarai (KAFM); dan Kopi Robusta Flores Manggarai (KRFM).

Ketiga, Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan G20 di Bali dan Side Event di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat NTT maka Kopi Flores dapat dipakai sebagai Kopi resmi pada kegiatan G20.

Dorongan Gubernur Viktor ini bak gayung bersambut.
Bank NTT sebagai agent of development sekaligus bank kebanggaan masyarakat NTT, sudah bertahun-tahun Bank NTT giat menggenjot potensi UMKM.

Baca Juga :  JANGAN Ragu dan BIMBANG, Ayo DATANG ke LABUAN BAJO

Sehingga manakala ada event-event bergengsi seperti G20 Bank NTT sigap. Ia langsung bergerak cepat mempersiapkan semua yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Alex : Labuan Bajo AMAN, Silahkan DATANG Untuk SEMUA Tamu

Untuk diketahui, ada banyak hal yang sudah, sedang dan akan dilakukan Bank NTT untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saat ini Bank NTT sedang fokus pada pemberdayaan UMKM.

Seperti halnya dalam program Festival Desa Binaan. Dimana tahun 2022 ini adalah tahun kedua pelaksanaannya. Bank NTT memfasilitasi setiap desa melalui Bumdes atau unit usaha lainnya untuk mempromosikaan potensi unggulan. Diantaranya kopi maupun aneka produk lainnya yang menjadi potensi unggulan desa binaannya.

Baca Juga :  CERITA HEBOH Dari SMKN 5 Kupang di Puncak HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Hal yang membanggakan dari proses ini adalah Bank NTT bekerjasama dengan Kakanwil Kemenkum HAM NTT untuk memfasilitasi Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), Indikasi Geografis (IG) serta Sertifikasi Halal.