Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Gubernur VIKTOR Menjadikan KOPI FLORES Kopinya TAMU G20

CitraNews

Bahkan juga Bank NTT memfasilitasi pembuatan narasi secara digital dari setiap produk unggulan. Sehingga siapapun dengan mudah mengakses informasi ini melalui smartphone.

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, didampingi Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, mengunjungi salah satu stand UMKM Binaan Bank NTT, ketika melakukan kunjungan kerjanya ke Kampung Adat Pajoreja Desa Ululoga Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, 12 April 2022. Ada aneka produk yang dijual, diantaranya Kopi Flores Doc citra-news.com/humas bankntt

Sementara dari sisi pemasaran, Bank NTT melalui setiap cabang, mendorong UMKM untuk menjual produknya di market place yang tersedia. Yang pasti rentang sayap bisnis Bank NTT berkutat pada upaya menuju NTT Bangkit NTT Sejahtera.

Baca Juga :  Ini Item KEGIATAN Menuju Puncak Peringatan HARI BAKTI PU Ke-77
Baca Juga :  PERTAMA di Indonesia DPW IMO NTT Helat Webinar Prokes COVID-19

Sehubungan dengan ini Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menegaskan, sebagai bank daerah, pihaknya siap mendukung langkah yang sedang ditempuh oleh Pemerintah Provinsi NTT.

“Langkah mencintai produk sendiri yang ditempuh oleh Bapak Gubernur berdampak sangat positif bagi kebangkitan dan kesinambungan ekonomi NTT. Khususnya dalam skala UMKM. Bahwa dengan sikap dan gerakan model ini, sudah tentu semua stakeholder yang menjadi rantai perputaran ekonomi skala UMKM juga harus berani berbenah. Baik menyangkut produksi, kualitas, harga yang wajar, keragaman produk serta persaingan produk yang sehat dan kompetitif di pasar global,” kata Alex. +++ citra-news.com/humas bankntt