Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ayo BANGKIT Bersama, Pulihkan EKONOMI Nasional

CitraNews

Berikut, Sektor Jasa-jasa lain naik srbesar 8,29 persen. Dan untuk Sektor Informasi dan Komunikasi baik sebesar 7,14 persen.

Wali Kota Kupang mengajak, mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional Indonesia.

“Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022. Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger”

Baca Juga :  PPDB Online Media Terapan Menuju ‘Four Point Zero’

Dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

Pertemuan G20 yang dipimpin oleh Indonesia tahun ini mengusung tiga isu prioritas. Yaitu Arsitektur Kesehatan Global yang Inklusif, Transformasi berbasis Digital dan Transisi Energi Berkelanjutan.

Baca Juga :  Aplikasi AGREE Bank NTT Tumbuhkan Kesejahteraan PETANI

Tema dan isu prioritas G20 yang diangkat Indonesia merupakan cerminan dari semangat kebangkitan yang dirayakan pada hari ini, yakni di tengah keterpurukan akibat pandemi COVID-19, namun tidak pernah meluruhkan cita-cita untuk pulih bersama dan bangkit lebih kuat.

Baca Juga :  AKHIRI Masa Jabatannya, JERIKO Mohon PAMIT dan Minta MAAF

Indonesia terus mendorong negara-negara anggota G20 untuk melakukan aksi-aksi nyata dan siap berkolaborasi serta menggalang kekuatan. Sehingga masyarakat dunia dan kemanusiaan dapat merasakan dampak nyata dari kerjasama ini.  +++ citra-news.com/PKP_chrI