Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ayo BANGKIT Bersama, Pulihkan EKONOMI Nasional

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH pimpin apel bersama memperingati Harkitnas 20 Mei 2022. Doc. citra-news.com/PKP setda kotakpg

Indonesia terus mendorong negara-negara anggota G20 untuk melakukan aksi-aksi nyata dan siap berkolaborasi serta menggalang kekuatan memulihkan ekonomi di tanah air.

Citra News.Com, KUPANG – PERINGATAN Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei tahun 2022 mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama”. Menandai rasa patriotisme ini pemerintah Kota Kupang melakukan apel bersama, bertempat di ruang Garuda Kantor Wali Kota Kupang.

Baca Juga :  Hampir Pasti KPU ABAIKAN Permintaan FLOTIM

Bertindak selaku Pembina Upacara peringatan Harkitnas ke-114 tersebut adalah Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H. Dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten, Sekda Kota Kupang serta beberapa pimpinan OPD.

Baca Juga :  DAK dan APBD Kota Kupang Siap BANGUN 249 Unit RUMAH Swadaya

Sedangkan bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kepala Pelaksana BPBD Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang secara virtual yang ada di masing-masing OPD dan kecamatan se-Kota Kupang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  Jelang AKHIR Masa Jabatan Paket FIRMAN Melakukan Agenda Ini

Wali Kota Kupang saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan, kali ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114.