Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PENGHARGAAN, Cambuk Bagi BANK NTT Untuk Melayani LEBIH Sungguh

CitraNews

Dirut Alex saat dihubungi tim media pada Jumat 10 Juni 2022 petang di Kalabahi saat mendampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja ke Kuoaten Alor, dia berterima kasih atas pencapaian ini.

“Apresiasi ini merupakan tambahan spirit bagi kita (Bank NTT, red). Untuk kita bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi. Serta mampu membawa fungsi BPD sebagai agent of development,” ungkap Alex.

Menurut Alex, Penghargaan Digital Banking Awards Tahun 2022 ini masih terkait spirit yang dibangun oleh Bank NTT untuk mendukung digitalisasi layanan perbankan.

Baca Juga :  MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA 'Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

Sehingga digitalisasi ini akan terus dilakukan. Baik itu di bidang kredit, bidang dana, maupun bidang operasional.

Baca Juga :  Irfan : Situasi Pandemi Covid19 MUTU Pendidikan BUKAN Hal Utama

“Dengan digitalisasi layanan perbankan ini, Bank NTT bisa membenahi pelayanan, mempermudah dan mempercepat layanannya. Serta dari sisi keamanan, ada mitigasi risiko dari berbagai peluang yang mengganggu keamanan dalam layanan,” jelas Alex.

Adopsi Kriteria Sulit dari OJK

Penghargaan Digital Banking Awards Tahun 2022 diadakan oleh Majalah Investor bekerjasama dengan Intellectual Business Community (IBC).

Baca Juga :  Dari TANGAN Dingin ALEX Bank NTT Menggengam Opini WAJAR

Dalam suratnya kepada Dirut Bank NTT tertanggal 7 Juni 2022 yang ditandatangani Primus Dorimulu sebagai Direktur Beritasatu Media Holdings dan Dr. dr. Bayu Prawira Hie, MBA sebagai Ketua Dewan Juri, disebutkan bahwa tim juri telah menerima data self-assessment yang diisi secara online oleh tim Bank NTT.