Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PENGHARGAAN, Cambuk Bagi BANK NTT Untuk Melayani LEBIH Sungguh

CitraNews

Kemudian Tim Juri menilai berdasarkan self-assessment tersebut. Dengan data yang diperoleh dari publik, proses wawancara (selektif) dan juga ekspertis dari Tim Juri.

“Berdasarkan evaluasi tim juri, dinyatakan unggul. Oleh karenanya Bank NTT berhak mendapat penghargaan untuk kategori ‘BPD untuk Indikator Kolaborasi’,” demikian isi surat tersebut.

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho didampingi Direktur Kredit, P Simon Messak usai launching Kredit Kendaraan Bermotor Tanpa Uang Muka di Lippo Plaza Kupqng, Minggu 29 Mei 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Soal kriteria penilaian, tidak main-main tim juri mengadopsi kriteria sulit yang digunakan oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK RI). Yaitu kriteria DMAB (Digital Maturity Assessment of Banks).

Baca Juga :  Alex : Labuan Bajo AMAN, Silahkan DATANG Untuk SEMUA Tamu
Baca Juga :  BERTAMBAH, Pedagang FLOTIM Pakai QRIS Bank NTT

Adapun kriteria ini mencakup 6 (enam) dimensi, yaitu Data, Teknologi, Manajemen Risiko, Kolaborasi, Institusi, dan Pelanggan.

Selain itu Tim Juri pun sudah memilih 1 (satu) bank sebagai pemenang Best of the Best, yang mana informasi pemenang hal tersebut baru akan diumumkan pada acara pengumuman Penghargaan Digital Banking Awards 2022.

Baca Juga :  OPTIMIS Raih Kursi PIMPINAN Dewan Tapi Ada MEKANISME

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak yang telah memimpin Bank Nusa Tenggara Timur mendapatkan pencapaian yang luar biasa. Sehingga dapat memenangkan Penghargaan ‘Digital Banking Awards 2022’ tersebut,” demikian panitia pelaksana dalam isi surat itu.