Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PENGHARGAAN, Cambuk Bagi BANK NTT Untuk Melayani LEBIH Sungguh

CitraNews

Ilustrasi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (kiri) didampingi para Direksi Bank NTT.  Doc.citra-news.com/istimewa

Berhasil melewati kriteria sulit DMAB versi OJK, Bank NTT mampu meraih penghargaan (Award) bergengsi di level nasional. Lalu apa komentar Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho?

Citra News.Com, JAKARTA – PT. BANK Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau lebih dikenal dengan nama Bank NTT, ia kembali mencatatkan sejarah penting mengenai pencapaian kinerja perbankan di level nasional.

Baca Juga :  Menepis Virus OMICORM, Wali Kota Kupang Desak PERCEPATAN Vaksinasi

Tepat pada 10 Juni 2022, berdasarkan evaluasi tim juri, Bank NTT dinyatakan unggul dan masuk dalam nominasi Penghargaan Digital Banking Awards 2022. Sehingga ia berhak mendapat penghargaan kategori ‘BPD untuk Indikator Kolaborasi’.

Baca Juga :  Aplikasi B-PUNG PETANI Bank NTT Jadi KUNCI Pengendalian INFLASI PANGAN

Penghargaan ini tentunya membanggakan semua pihak. Bagi pemerintah dan masyarakat NTT, teristimewa testimoni kebanggaan bagi lembaga Bank NTT yang dinahkodai Harry Alexander Riwu Kaho.

Selaku Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Alex Riwu Kaho patut berbangga. Bahwa ukiran prestasi secara nasional ini adalah prestige (baca: prestise/gengsi) bagi lembaga asuhannya

Baca Juga :  TNI AD Sentuh Hati Rakyat di Tapal BATAS Negara

Namun sekaligus juga cambuk untuk mendorong semangat kerja, dari yang biasa ke kerja-kerja yang luar biasa (out of the box). Atau dengan kata lain, kerja-kerja yang sepadan dengan motto Bank NTT yakni untuk Melayani Lebih Sungguh.