Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DIGITAL LOAN, Gelombang Kejutan LAYANAN Kredit di BANK NTT

CitraNews

Direktur Utama Bank NTT,  HARRY Alexander Riwu Kaho (kiri) pada giat KKB On The Street di Paradox Café and Roasting, Kupang, Sabtu 25 Juni 2022. Doc. citra-news.com/Palce Amalo-Media Indonesia

Alex : “Kami berterimakasih kepada Jamkrida, Jasa Raharja Putra, Askrida serta asuransi-asuransi penjaminan kredit di Bank NTT yang terus memberikan spirit untuk berkolaborasi bersama membangun NTT”.

Citra News.Com, KUPANG – BANK NTT tiada henti melakukan inovasi-inovasi yang menggairahkan nasabah dalam layanan perbankan.

Baca Juga :  PPDB System ZONASI Menata Pesebaran MUTU

Digital Loan ditengarai sebagai gelombang kejutan baru buah inovasi layanan kredit dari Bank NTT

Kredit Digital (Digital Loan) adalah kredit yang memiliki proses pengajuan pinjaman secara online melalui Fitur Digital Loan dalam Aplikasi Mobile Banking Bank NTT Be Pung Mobile.

Demikian Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, HARRY Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya pada acara KKB On The Street di Paradox Café and Roasting, Kupang, Sabtu 25 Juni 2022.

Baca Juga :  Bupati EPY Wajibkan ASN MENGHIJAUKAN Lahan Kosong

Baru-baru ini Bank NTT menggelar Promo Kredit Konsumsi BE CASH. Yang merupakan hadiah langsung Kredit Multiguna Bank NTT berupa beasiswa dan cash back.

Alex mengatakan, Bank NTT terus melakukan inovasi dan perubahan dalam pelayanan. Oleh karena dampak dari perkembangan teknologi yang pesat saat ini menuntut agar Bank NTT harus bisa menjawabnya dengan inovasi dalam layanan perbankan.

“Kita baru saja melakukan inisiasi pinjaman melalui Be Pung Mobile, “kata Alex.

Baca Juga :  Viktor : NTT Satu DATA Bukan Hanya NAMA Saja

Dia menjelaskan, ada dua periode inovasi yang kita (Bank NTT, red) dilakukan. Yakni pada tahun 2021 bertepatan dengan HUT ke-72 NTT kita launching Digital Lounge untuk kredit konsumsi. Hari ini kita terus mengupgrade mobile banking kita untuk menjawab kebutuhan nasabah debitur agar lebih mudah, lebih cepat, lebih aman dan lebih andal, bisa menggunakan aplikasi Be Pinjam pada B Pung Mobile.